Catat! 19 Quotes Aesthetic Tentang Bunga Mawar untuk Caption Instagram-mu!

Bunga mawar tidak hanya simbol cinta, tapi juga inspirasi untuk kata-kata yang menyentuh hati. Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan 19 kata-kata bunga mawar yang aesthetic, sempurna untuk caption Instagram-mu. Dari kutipan klasik hingga modern, setiap kata membawa keindahan dan kedalaman yang akan membuat feed Instagram-mu semakin mempesona.

Updated on   by  Lily Magdalena
kata kata bunga mawar

ON THIS PAGE

Hi, Blooms! Ada alasan mengapa bunga mawar sering dianggap sebagai ratu dari semua bunga. Keindahan, aroma, dan simbolisme yang diwakilkan oleh bunga mawar telah menginspirasi puisi, lagu, dan karya seni selama berabad-abad.

roses

Baca Juga: Apa Fungsi Mahkota Bunga? Berikut Penjelasannya!

Tapi bagaimana dengan kata kata bunga mawar untuk caption Instagram-mu? Million Bloom telah merangkum lebih dari 20 kutipan estetik tentang bunga mawar yang bisa membuat feed Instagram-mu semakin menawan.

1. "A rose's rarest essence lives in the thorn." - Rumi
2. "Rose speaks of love silently, in a language known only to the heart." - Anonymous
3. "A life filled with love, must have some thorns, but a life empty of love will have no roses." - Anonymous
4. "A rose does not answer its enemies with words, but with beauty." - Matshona Dhliwayo
5. "In the garden of my heart, the most beautiful rose is you." - Anonymous
6. "The fragrance always stays in the hand that gives the rose." - George William Curtis
7. "Just like a rose holds its beauty among the thorns- we can gather strength from the most challenging experiences." - Kristen Butler
8. "A thorn defends the rose, harming only those who would steal the blossom." - Chinese Proverb
9. "The bloom may be brief, but the memory of its beauty will last a lifetime." - Doe Zantamata
10. "True love is like little roses, sweet, fragrant in small doses." - Ana Claudia Antunes
11. "Real beauty is in the fragility of your petals. A rose that never wilts isn't a rose at all." - Crystal Woods

 


12. "A rose dreams of enjoying the company of bees, but none appears. The sun asks: Aren't you tired of waiting? Yes, answers the rose, but if I close my petals, I will wither and die." - Paulo Coelho
13. "A rose is still a rose, no matter in what soil it grows." - Matshona Dhliwayo
14. "The rose has told in one simplicity that never life relinquishes a bloom but to bestow an ancient confidence." - Nathalia Crane
15. "A single rose can be my garden; a single friend, my world." - Leo Buscaglia
16. "But he that dares not grasp the thorn should never crave the rose." - Anne Bronte
17. "The world is a rose, smell it and pass it to your friends." - Persian Proverb
18. "Every rose is a signpost to love." - Marty Rubin
19. "To see a world in a grain of sand and a heaven in a wild rose, hold infinity in the palm of your hand and eternity in an hour." - William Blake

Baca Juga: Berbagai Jenis Bunga yang Melambangkan Cinta dan Maknanya

Sebelum kita menutup artikel ini, kami ingin merekomendasikan tiga buket bunga mawar dari Million Bloom yang bisa kamu kirimkan ke orang spesial atau untuk mempercantik feed Instagram-mu:

Rose Enchantment

rose enchanment

Terinspirasi oleh manis dan mempesona dari Sweet Candy Rose, Rose Enchantment adalah seni dalam bentuk bunga. Ditambah dengan caspia, buket bunga ini melambangkan keindahan, kasih sayang, dan kelembutan. Warna-warni yang cerah dan paduan yang serasi membuat buket ini tampak begitu mempesona dan pastinya instagramable. Kombinasi ini sangat menggambarkan cinta yang tulus dan kehangatan, cocok untuk membuat feed Instagram kamu lebih berwarna dan penuh kasih.

Rustic Charm Roses

rustic charm rose

Menyuguhkan kombinasi yang menawan dari Cherry Brandy Rose, Rustic Charm Roses menampilkan visual yang elegan dan penuh semangat. Setiap bunga berbicara tentang makna yang mendalam dan perasaan hangat. Ini bukan hanya sekedar buket, tapi sebuah karya seni yang menunjukkan kasih dan sayang. Menjadi pilihan hadiah yang sempurna, buket ini juga sangat instagramable dengan warna-warna yang kontras dan menyala, yang akan menambah keindahan pada setiap post kamu.

Pretty Pastel

pretty pastel

Menghidupkan suasana dengan nuansa merah muda yang mempesona, bunga meja Pretty Pastel ini adalah dekorasi yang sempurna. Dengan rangkaian mawar merah muda yang cantik, buket ini menambah keceriaan di mana pun ia berada. Detail pada setiap kelopaknya membuatnya tampak begitu hidup dan seakan-akan berbicara langsung ke hati, menjadikannya sangat instagramable.

Baca Juga: Menemukan Cinta Sejati dari Mawar Abadi Beauty and the Beast


Semoga kutipan estetik tentang bunga mawar ini dapat memberikan inspirasi untuk caption Instagram-mu dan membuat feed-mu semakin indah! Selamat mengabadikan momen dengan bunga mawar cantikmu!

Published on  Updated on   by  Lily Magdalena
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.