Bunga Beauty and the Beast: Cinta Sejati dari Mawar Abadi

Updated on   by  Tiara Amara
Bunga Beauty and the Beast: Cinta Sejati dari Mawar Abadi

ON THIS PAGE

Hi, Blooms!

Apakah kamu pernah mendengar "Mawar Ajaib" atau kerap di sebut dengan "Eternal Rose" yang di tampilkan dari cerita Beauty and the Beast?

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya, apa arti dari mawar itu dan bagaimana mawar itu bisa bertahan selamanya. 

Bunga dalam cerita Beauty and the Beast ini memiliki makna yang khusus dan penting. Bunga tersebut dikenal sebagai "Mawar Ajaib". Dalam cerita tersebut, bunga ini memiliki peran sentral dan melambangkan beberapa makna yang mendalam.

Arti Mawar Ajaib dari Pangeran Beast 

Pertama-tama, bunga tersebut mewakili keindahan yang rapuh dan keabadian. Seperti yang digambarkan dalam cerita, bunga tersebut memiliki kelopak yang indah dan sempurna.

Namun, pada saat kutukan diberikan kepada Pangeran Beast, kelopak bunga tersebut mulai layu, mencerminkan kehilangan keindahan dan kehidupan yang terjadi akibat kutukan tersebut. Hal ini menggambarkan pentingnya melihat keindahan dalam diri seseorang yang sejati, daripada hanya memandang fisik belaka.

Selanjutnya, bunga juga mencerminkan tentang kesabaran, pengorbanan, dan harapan. Kutukan yang diberikan pada bunga tersebut dapat dihilangkan jika Pangeran Beast menemukan cinta sejati sebelum kelopak terakhir bunga itu gugur.

Ini menunjukkan bahwa bunga tersebut adalah simbol harapan dan kesempatan untuk menebus kesalahan melalui kasih sayang yang tulus.

Baca Juga: Berbagai Jenis Bunga yang Melambangkan Cinta dan Maknanya

Bunga ini juga merupakan pengingat akan cinta yang membebaskan. Ketika Belle, karakter utama dalam cerita, tulus mencintai Beast dan mengungkapkan perasaannya, kutukan terhadap Beast dan semua penghuninya pun terhapus, dan mereka kembali menjadi manusia.

Ini menunjukkan bahwa cinta sejati memiliki kekuatan untuk mengubah dan membebaskan hati yang terikat oleh kesombongan dan kebencian.

Kekuatan Cinta yang di Gambarkan 

Secara keseluruhan, bunga dalam cerita "Beauty and the Beast" memiliki arti yang melambangkan keindahan yang rapuh, harapan, kesabaran, pengorbanan, dan kekuatan cinta yang mampu membebaskan.

Bunga ini mengajarkan kita untuk melihat keindahan dalam diri orang lain, untuk tidak menilai hanya berdasarkan penampilan fisik, dan untuk menghargai kekuatan cinta yang tulus dan membebaskan.

Baca Juga: Sejarah Mawar Putih: Bunga Yang Melambangkan Kesetiaan

Rekomendasi Bunga Untuk Para Lovebirds

Bagi kamu penggemar Beauty and the Beast dan ingin memiliki bunga yang eternity flower, berikut MinBloom rekomendasikan beberapa produk dari Million Bloom yang bisa mewakili sebuah bunga dari beauty and the beast. 

Bisa kamu jadikan hadiah untuk orang tersayang, atau bisa kamu hadiahkan untuk diri sendiri. Yuk beli bunga!

bunga beauty and the beast

 

Eternal Rose Flower, bunga mawar merah dari Million Bloom ini adalah bunga  yang di gambarkan di Beauty and the Beast. Dengan setangkai bunga mawar yang tidak akan layu dalam waktu singkat, dengan kelopak-kelopak berjatuhan di sampingnya ini dapat persis menggambarkan cinta yang dirasakan. Di lengkapi dengan lampu LED juga, bunga ini mampu bertahan hingga 5 tahun.

 

Fiery Passion, bunga dari Million Bloom ini menggambarkan aura dan cinta yang membara dengan perpaduan dari Red Rose dan Red Anyelir. Kedua bunga ini memberikan kesan yang berani dan anggun, cocok untuk menyatakan rasa kasih sayang kepada orang yang berharga. 

 

Endless Love, bunga dari Million Bloom ini terdiri dari bunga Red and White Rose yang tersusun untuk membentuk gambar hati di buket bunga. Dengan arti kesetiaan dan cinta dari Mawar, bunga ini sangat cocok untuk di berikan kepada cintamu yang kamu ingin utarakan. 

Published on  Updated on   by  Tiara Amara
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.