10 Bunga Yang Melambangkan Terimakasih, Jangan Sampai Salah Pilih!

Updated on   by  Lily Magdalena
bunga yang melambangkan terimakasih

ON THIS PAGE

Hi Blooms!

Ketika kamu mengungkapkan rasa terima kasih bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberikan bunga. Bunga memiliki bahasa tersendiri yang bisa menyampaikan perasaan kita tanpa harus mengucapkan sepatah kata pun.

Namun, tidak semua bunga memiliki makna yang sama. Oleh karena itu, penting bagi Kamu untuk memilih bunga yang tepat. Kali ini Million Bloom punya penjelasan mengenai sepuluh bunga yang melambangkan rasa terima kasih.

Baca Juga: Rekomendasi Bunga untuk Lamaran 2023: Dijamin Diterima Keluarga!

Mawar Putih

bunga yang melambangkan terimakasih

Mawar putih dikenal sebagai simbol kesucian dan kepolosan. Namun, di balik keindahannya, mawar putih juga melambangkan rasa terima kasih yang tulus. Memberikan mawar putih menunjukkan bahwa Kamu benar-benar menghargai apa yang telah seseorang lakukan untukmu.

Winter Wonderland (Buket Bunga Mawar Putih)

 

bunga yang melambangkan terimakasih

>> ORDER DISINI <<

Krisan

bunga yang melambangkan terimakasih

Krisan adalah bunga yang melambangkan kebahagiaan dan kehidupan yang panjang. Dalam konteks terima kasih, krisan menunjukkan rasa syukur atas kebaikan yang telah diberikan. Bunga ini sempurna untuk mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam.

Lili

bunga yang melambangkan terimakasih

Lili memiliki makna kesucian dan kebahagiaan. Bunga ini sering diberikan sebagai tanda terima kasih karena telah diberikan kesempatan atau kepercayaan. Jadi, jika Kamu ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, lili bisa menjadi pilihan yang tepat.

Anggrek

bunga yang melambangkan terimakasih

Anggrek dikenal dengan keindahan dan keanggunannya. Memberikan anggrek sebagai tanda terima kasih menunjukkan bahwa Kamu benar-benar menghargai dan mengagumi seseorang. Bunga ini cocok diberikan kepada seseorang yang telah memberimu inspirasi.

Baca Juga: 50 Rekomendasi Ucapan Selamat Pagi dalam Buket Bunga

Matahari

bunga yang melambangkan terimakasih

Bunga matahari melambangkan kegembiraan dan semangat yang positif. Memberikannya sebagai tanda terima kasih menunjukkan bahwa seseorang telah menerangi harimu dengan kebaikannya. Bunga ini sempurna untuk seseorang yang selalu memberimu energi positif.

Fields of Joy (Buket bunga matahari)

 

bunga yang melambangkan terimakasih

 

>> ORDER DISINI <<

Lavender

bunga yang melambangkan terimakasih

Lavender melambangkan ketenangan dan kasih sayang. Bunga ini bisa Kamu berikan sebagai tanda terima kasih kepada seseorang yang selalu ada untukmu di saat-saat sulit, memberikanmu dukungan dan ketenangan.

Daisy

bunga yang melambangkan terimakasih

Daisy adalah simbol kesetiaan dan harapan. Memberikan bunga ini menunjukkan rasa terima kasihmu atas kesetiaan dan dukungan yang tak pernah goyah. Daisy adalah cara sempurna untuk mengungkapkan rasa syukurmu.

Tulip

bunga yang melambangkan terimakasih

Tulip melambangkan cinta yang sempurna. Dalam konteks terima kasih, memberikan tulip menunjukkan betapa berharganya seseorang bagi Kamu. Bunga ini mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam dan tulus.

Rainbow of Hope (Buket Bunga Tulip)

 

bunga yang melambangkan terimakasih

 

>> ORDER DISINI <<

Peony

bunga yang melambangkan terimakasih

Peony dikenal sebagai simbol kekayaan dan kehormatan. Memberikannya sebagai tanda terima kasih menunjukkan betapa Kamu menghargai dan menghormati seseorang. Bunga ini sempurna untuk seseorang yang telah memberimu banyak pelajaran berharga.

Kamelia

bunga yang melambangkan terimakasih

Kamelia adalah simbol kesempurnaan dan rasa terima kasih. Bunga ini mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan yang mendalam. Kamelia adalah pilihan yang tepat untuk mengungkapkan betapa berharganya seseorang bagi Kamu.

Baca Juga: 5 Ide Kado untuk Tunangan: Hadiah Tepat untuk Momen Istimewa

Kesimpulan

Jadi, Sudah paham dengan Bunga memiliki kekuatan luar biasa dalam menyampaikan perasaan, termasuk rasa terima kasih. Setiap bunga memiliki makna khusus yang dapat memperdalam pesan yang ingin Kamu sampaikan.

Oleh karena itu, memilih bunga yang tepat sangat penting untuk memastikan bahwa perasaan Kamu tersampaikan dengan cara yang paling tulus dan berkesan. Jangan tunggu lagi, pilih bunga terbaik Kamu bersama Million Bloom dan sampaikan dengan cara yang paling berkesan! 

Published on  Updated on   by  Lily Magdalena
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.