5+ Ide Kado Tunangan: Hadiah Tepat untuk Momen Istimewa

Updated on   by  Adani Setia
kado untuk tunangan

ON THIS PAGE

Hi, Blooms!

Mencari kado untuk tunangan akan menjadi membingungkan karena biasanya bagi orang Indonesia sangat jarang kita memberikan kado di saat momen tersebut. 

Tapi, jika orang tersebut adalah orang yang kamu sayang dan paling dekat. Boleh banget loh kamu berikan kado spesial agar mereka yang sedang bertunangan menjadi semakin merasa spesial. 

momen tunangan

 

Baca Juga: 15 Ide Bunga untuk Ulang Tahun: Bermakna, Elegan, Spesial!

Pilihan Kado Pertunangan

Berikut ide kado untuk pertunangan yang unik dan berkesan. 

Buket bunga

Buket bunga bisa menjadi ide pilihan hadiah atau kado untuk temanmu yang sedang bertunangan. 

Di Million Bloom, kamu bisa mendapatkan buket bunga pilihan agar ucapan selamat darimu tersampaikan dengan baik. 

Cashback_Coupon

Body Care Set

kado untuk tunangan

Memberikan body care set adalah cara yang bagus untuk memanjakan pasangan tunanganmu. Pilihlah set perawatan tubuh yang mewah, seperti set perawatan spa dengan scrub tubuh, lotion, dan minyak aromaterapi.

Hadiah ini akan memberikan pengalaman relaksasi dan perawatan pribadi yang menyenangkan bagi mereka sebelum memasuki babak baru dalam hidup mereka.

Jam Tangan

kado untuk tunangan

Sebuah jam tangan yang elegan dan bergaya adalah hadiah yang sempurna untuk tunanganmu. Pilihlah jam tangan dengan desain klasik atau modern sesuai dengan selera mereka. Jam tangan tidak hanya berguna sebagai aksesori fungsional, tetapi juga merupakan simbol kebersamaan dan waktu yang berharga dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Wajib Tahu! 5 Bunga yang Melambangkan Kesuksesan

Buku Persiapan Pernikahan

kado untuk tunangan

Memberikan buku panduan persiapan pernikahan adalah ide yang berguna dan bermanfaat. Pilih buku yang berisi tips, ide, dan panduan praktis dalam merencanakan pernikahan.

Buku ini akan membantu tunanganmu mempersiapkan pernikahan mereka dengan lebih terorganisir dan memberikan inspirasi yang diperlukan dalam membangun pernikahan yang indah.

Parfum

kado untuk tunangan

Parfum adalah hadiah yang personal dan sentimental. Pilihlah parfum dengan aroma yang cocok dengan kepribadian dan gaya tunanganmu.

Parfum akan memberikan sentuhan aroma yang elegan dan membangkitkan kenangan indah setiap kali mereka menggunakannya. Hadiah ini juga mengungkapkan perhatian dan rasa sayangmu terhadap mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Buket Bunga Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar

Perlengkapan Rumah Tangga

kado untuk tunangan

Mempersiapkan kehidupan rumah tangga adalah bagian penting dalam pernikahan. Berikanlah perlengkapan rumah tangga yang bermanfaat dan berguna, seperti set peralatan dapur berkualitas tinggi, perlengkapan makan yang elegan, atau perabotan rumah tangga praktis.

Hadiah ini akan membantu mereka memulai kehidupan rumah tangga dengan baik dan memberikan kepraktisan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: 5 Bunga yang Melambangkan Persahabatan & Cocok untuk Bestie!

Dengan 5 ide kado yang kami berikan, semoga kamu dapat menemukan hadiah yang sempurna untuk tunanganmu.

Ingatlah, yang terpenting adalah memberikan hadiah dengan penuh cinta dan perhatian. Hadiah tersebut akan menjadi tanda kasih sayang dan dukunganmu saat mereka memulai perjalanan kehidupan bersama yang baru.

Rekomendasi Bunga Sebagai Kado untuk Tunangan

buket bunga matahari

Graceful Garden - Buket bunga Graceful Garden melambangkan bahwa menikah itu tidak hanya tentang mencapai tujuan akhir, tetapi juga tentang perjalanan yang dijalani untuk mencapainya. Ini adalah pengingat bagi sang penerima untuk selalu memperhatikan keindahan dalam setiap langkah perjalanannya dalam mempersiapkan acara tunangan.

 

buket bunga matahari

Sunshine Surprise - Dalam rangkaian bunga Sunshine Surprise terdapat pesan yang mendalam tentang ikatan cinta. Melalui simbolisme bunga matahari, buket ini mendorong sang penerima untuk terus bersemangat, berani, dan optimis dalam menjalankan rencana mereka untuk bertunangan.

 

buket bunga wisuda

Baby Blues - Hadiahkan buket bunga Baby Blues kepada seseorang yang akan bertunangan. Memberi buket bunga ini kepada yang sedang merayakan pencapaian penting atau berjuang untuk mencapai tujuan mereka adalah cara yang sempurna untuk memberikan dukungan dan menginspirasi mereka dalam perjalanan kesuksesan mereka. Bunga Baby Blues yang lembut dan indah ini melambangkan kekuatan, ketekunan, dan keberanian.

Temukan Rekomendasi Buket Bunga Murah dan Elegan lainnya hanya di Million Bloom!

 

Published on  Updated on   by  Adani Setia
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.