Inspirasi Dekor Bunga Tunangan Artis Berkonsep Mewah!

Updated on   by  Lily Magdalena
dekor bunga tunangan

ON THIS PAGE

Hi Blooms!

Tahu ga? Dalam setiap perayaan, dekorasi memegang peranan penting dalam menciptakan suasana yang diinginkan. Terutama untuk momen tunangan, di mana setiap detailnya ingin dikenang sebagai kenangan manis.

Banyak artis yang memilih konsep mewah untuk tunangan mereka, dan bunga menjadi elemen utama yang tidak pernah absen. Kali ini, Million Bloom punya beberapa inspirasi dekor bunga tunangan seperti artis dengan konsep mewah yang bisa kamu jadikan referensi, Yuk simak!

Baca Juga: 5 Ide Kado untuk Tunangan: Hadiah Tepat untuk Momen Istimewa

Elegansi Bunga Putih dan Aksen Emas

dekor bunga tunangan

Bunga putih selalu menjadi pilihan favorit karena memberikan kesan murni dan elegan. Ditambah dengan aksen emas, dekorasi ini akan terlihat sangat mewah.

Pilihan Bunga: Mawar putih, lili, dan orkid putih bisa menjadi pilihan utama. Tambahkan daun berwarna emas atau glitter emas untuk memberikan kesan glamor.

Penataan: Rangkaikan bunga-bunga tersebut dalam sebuah vas besar berwarna emas atau dengan detail emas. Tambahkan pula lilin berwarna emas untuk menambah kesan mewah.

Glamor dengan Bunga Berwarna Gelap

dekor bunga tunangan

Bunga berwarna gelap seperti ungu atau merah marun bisa memberikan kesan mewah dan misterius.

Pilihan Bunga: Mawar merah marun, anggrek ungu, atau dahlias bisa menjadi pilihan.

Penataan: Gunakan vas kristal untuk menampilkan keindahan bunga-bunga ini. Tambahkan pula aksen kristal atau manik-manik untuk menambah kesan glamor.

Romantis dengan Bunga Pastel

dekor bunga tunangan

Seperti halnya dengan artis youtuber satu ini, Ria Ricis menggunakan Warna pastel dalam prosesi tunangannya dengan pasangan. warna pasti ternyata bisa memberikan kesan romantis dan lembut, cocok untuk momen tunangan.

Charming Pastel

dekor bunga tunangan

Pilihan Bunga: Peony, ranunculus, dan mawar pastel bisa Anda pilih.

Penataan: Rangkaikan bunga-bunga ini dengan tambahan daun silver atau baby's breath untuk menambah kesan mewah. Gunakan vas berwarna pastel dengan detail emas atau perak.

Modern dengan Konsep Monokrom

dekor bunga tunangan

Konsep monokrom dengan satu warna dominan bisa memberikan kesan modern dan mewah. terutama jika dipadukan dengan dekorasi berwarna putih dan gelap pada lokasi tunangan. kamu bisa memadukan beberapa vas bunga seperti ini dengan bunga ini;

White Serenity

dekor bunga tunangan

Pilihan Bunga: Pilih bunga dengan warna yang sama namun dengan jenis yang berbeda. Misalnya, mawar, lili, dan tulip berwarna putih.  

Penataan: Gunakan vas berwarna hitam atau putih dengan detail minimalis. Tambahkan aksen seperti pita atau manik-manik dengan warna yang senada.

KLIK UNTUK PROMO MENARIK

Baca Juga: Ingin Pertunanganmu Berkesan? Pilih Jenis Buket Bunga Ini!

Kesimpulan

Jadi, sekarang sudah tahu untuk persiapan dekorasi acara tunanganmu dengan pasangan bukan? Dekorasi bunga memang memiliki kekuatan untuk mengubah suasana menjadi lebih indah dan mewah.

Semoga inspirasi Million Bloom kali ini bisa membantu kamu dalam menyiapkan dekorasi tunangan yang mewah dan tak terlupakan. Selamat mencoba ya!

Published on  Updated on   by  Lily Magdalena
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.