20 Hadiah Sempro Anti-Mainstream Paling Bermanfaat yang Pasti Kepake!

Temanmu tengah sibuk urus skripsi? Kasih mereka semangat dengan hadiah sempro yang kreatif dan bermanfaat. Pilih hadiah sempro yang oke sebagai teman setia mereka mengejar deadline skripsi. Yuk bikin mereka tersenyum lebar! Banget!

Updated on   by  Ayesha Khan
hadiah sempro

ON THIS PAGE

Hi Blooms, semprotulations! Seminar Proposal, atau yang akrab disebut Sempro. Ah, kamu pasti tahu dong? Itu lho, salah satu momen penting yang selalu dipenuhi ketegangan, dan tentunya pertanyaan-pertanyaan mematikan dari dosen pembimbing.

Sudah jadi tradisi apabila teman kita baru saja melewatkan ujian sempro, kita akan memberikannya hadiah. Hadiah sempro ini diberikan sebagai apresiasi karena mereka telah menamatkan salah satu agenda terpenting dalam perkuliahan, lho!

Nah, kali ini, kita tak akan membahas mengenai seminar proposal secara mendalam, justru kita akan beralih ke hadiah sempro yang menarik dan memikat!

Jangan Lupa Dengan Hadiah Sempro

Sempro tidak hanya berfungsi sebagai sebuah acara formal untuk mahasiswa menentukan jalannya penelitian skripsi. Melainkan, sempro juga bisa menjadi acara yang penuh keceriaan jika kita menambahkan elemen hadiah sempro di dalamnya! Sebagai teman ataupun anggota keluarga, memberikan hadiah sempro menjadi gestur yang manis untuk mengapresiasi kerja keras mereka.

Baca Juga: Arti Bunga Mawar Putih dalam Cinta: Simbolisme Keabadian

20 Ide Kado untuk Hadiah Sempro

Sekarang pertanyaannya adalah, apa sih yang cocok kita berikan sebagai hadiah sempro? Tenang, kita punya 20 ide kado nih, yang dijamin bakal bikin mereka senang!

Buket Bunga

bunga sebagai hadiah sempro

Hadiah yang satu ini memang klasik, tapi selalu berhasil menarik perhatian. Kamu bisa memilih jenis bunga favorit mereka atau malah mencari arti dari masing-masing jenis bunga. Bunga juga memiliki kemampuan untuk mengungkapkan emosi dan mendukung suasana hati. Calon penerima pasti akan merasa diberi semangat lebih untuk melanjutkan perjuangan skripsinya.

Buku favorit

buku cerita sebagai hadiah sempro

Buku, teman terbaik untuk mereka yang haus akan pengetahuan. Coba tanya, siapa penulis favorit temanmu? Lihat, apakah ada buku terbaru dari penulis itu. Dengan memberikan buku favorit, kamu sudah memberi mereka ruang untuk melepas penat sejenak dari skripsi dan mengisi waktunya dengan berimajinasi.

Power Bank

powerbank sebagai hadiah sempro

Dalam menghadapi dunia skripsi, tentunya mereka akan membutuhkan alat yang selalu menemani. Nah, power bank bisa menjadi solusinya. Melalui hadiah ini, kamu seolah sumber energi yang selalu siap untuk mendukung mereka.

Baca Juga: 10 Macam-Macam Parcel yang Harus Kamu Ketahui!

Flash Disk

flashdisk sebagai hadiah sempro

Penyelamat data yang akan siap membantu saat krisis melanda. Memberikan flash disk bisa diartikan sebagai kamu yang siap membantu mereka menyimpan suka duka proses skripsi.

Sepotong Cake

cake slice sebagai hadiah sempro

Siapa sih yang bisa menolak kebahagiaan dalam bentuk cake lezat? Dengan memberikannya sebagai hadiah, kamu tidak hanya membawa kelezatan, tetapi juga momen kemenangan bersama yang tak terlupakan.

Tiket Nonton

tiket nonton sebagai hadiah sempro

Sempro terasa berat? Biarkan mereka melepas lelah sejenak dengan menonton film favorit. Setelah kegiatan yang panjang dan melelahkan, mereka akan merasa lebih segar dan semangat kembali.

Mouse dan Keyboard baru

mouse and keyboard sebagai hadiah sempro

Mouse dan keyboard adalah alat tempur yang tak bisa terpisahkan dari skripsi. Dengan memberikan mouse dan keyboard baru, proses pengetikan skripsi akan makin menyenangkan.

Bantal Leher

bantal leher sebagai hadiah sempro

Waktu tidur harus efisien, apalagi saat lembur skripsi. Bantal leher, selain berguna sebagai penunjang tidur yang berkualitas, juga melambangkan dukunganmu pada mereka yang sedang berjuang di dunia skripsi.

Sepatu baru

sepatu sebagai hadiah sempro

Seperti pepatah "if the shoe fits, wear it". Mereka yang baru melewati sempro, layak untuk meraih keberhasilan lebih jauh. Berikan sepatu baru, agar mereka bisa melangkah pasti di jalan yang sudah mereka tentukan.

Patung Miniatur

miniatur patung sebagai hadiah sempro

Hadirkan miniatur yang unik dengan tema yang mereka sukai. Menyimpan patung miniatur di meja kerja atau di rak buku akan menjadi pengingat semangat mereka dalam menjalani perjalanan skripsi.

Gelang Persahabatan

gelang persahabatan sebagai hadiah sempro

Hadiah yang bagus bukan hanya indah, tapi juga penuh makna. Gelang persahabatan adalah tanda tak terhapus bahwa kamu selalu ada di sampingnya dalam suka dan duka. Setiap kali mereka melihat gelang itu, mereka akan diingatkan bahwa mereka tidak sendiri.

Voucher Spa

voucher spa sebagai hadiah sempro

Karena fisik dan jiwa harus tetap dijaga dalam menghadapi skripsi, berikan voucher spa sebagai cara untuk menenangkan pikiran dan memulihkan energi. Tidak ada yang lebih menenangkan daripada pijatan yang menenangkan dan mengembalikan energi setelah hari yang melelahkan. Selain itu, waktu luang yang digunakan untuk merawat diri bisa menjadi cara sempurna untuk mengisi ulang baterai dan kembali dengan semangat baru.

Tiket Liburan

tiket liburan sebagai hadiah sempro

Setelah penat dan lelah, hadiahkan tiket liburan kepada mereka. Memang, pekerjaan berat telah selesai dan saatnya mereka meregenerasi tenaga. Dengan adanya tiket liburan, mereka dapat merasakan kebebasan dan kelegaan yang sudah lama dinanti-nanti. Jadi, berikan mereka kesempatan untuk memanjakan diri sendiri dan menikmati momen-momen indah tanpa tekanan dengan memberikan tiket liburan.

Notebook Cantik

notebook sebagai hadiah sempro

Buku catatan adalah teman setia setiap mahasiswa yang sedang skripsi. Hadiahkan notebook cantik untuk menghias catatan-catatan mereka. Buku ini tidak hanya tempat untuk mencatat, tapi juga bisa jadi sumber inspirasi dengan desainnya yang menawan. Terkadang, alat yang sederhana saja sudah cukup untuk membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan dan produktif.

Baca Juga: Kado untuk Kakak Perempuan: Cara Kreatif Tunjukkan Kasih Sayang Tanpa Kata!

Kamera Baru

kamera polaroid sebagai hadiah sempro

Sembari mengurus skripsi, temanmu bisa juga menikmati hobi fotografi dengan kamera baru, lho. Ini bisa jadi pembangkit semangat dan pengalih stres. Sebab teman skripsi bukan cuma buku dan laptop, tapi juga bisa kamera, lho! Plus, kamera ini bisa jadi salah satu kado berguna untuk mereka mengabadikan momen-momen penting mereka saat skripsi.

Kacamata Baru

kacamata sebagai hadiah sempro

Kacamata baru bisa bikin temanmu makin percaya diri saat presentasi skripsi. Selain itu, kacamata baru bakal menunjang kesehatan mata juga. Jadi, sambil menyiapkan skripsi, penampilan tetap harus oke kan? Begitu pesannya, "Skripsi itu berat, tapi gaya harus tetap berat dan mata sehat!”

Jurnal Gratitude

sebagai hadiah sempro

Kadang, kita lupa bersyukur dengan capaian kita. Jadi, berikan teman kita jurnal gratitude buat kenang pencapaian yang sudah dilewati. Nantinya, bisa jadi pengingat buat tetap semangat dan selalu bersyukur selama masa skripsi.

Sabun Aromaterapi 

sabun aromaterapi sebagai hadiah sempro

Biar suasana rileks pas ngerjain skripsi, kasih mereka sabun aromaterapi. Baunya yang seger bikin rileks dan bebas tekanan, cocok banget buat teman yang lagi butuh mood booster pas ngerjain skripsi.

Jam Weker Kreatif

jam weker sebagai hadiah sempro

Kasih jam weker kreatif buat bantu mereka bangun pagi dan nggak telat waktu skripsi. Jamnya nggak cuma ngingetin waktu, tapi juga jadi hiasan keren di meja belajar mereka. Semoga pengerjaan skripsi makin lancar, deh!

Pulpen Limited Edition

pulpen sebagai hadiah sempro

Berikan teman kita pulpen limited edition nan elegan yang oke buat semangat nulis skripsinya. Nggak cuma cantik, pulpen ini bakal jadi semacam simbol buat mereka, yang mengingatkan bahwa skripsi itu penting dan harus dikerjakan dengan hati-hati.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa ide kreatif untuk hadiah sempro yang pasti bermanfaat dan berkesan buat temanmu. Semua hadiah ini bukan cuma bikin skripsi jadi nggak terlalu berat, tapi juga menambah keceriaan di tengah hiruk pikuknya skripsi. Tentu aja, tujuannya nggak hanya buat temanmu senang, tapi juga biar skripsinya cepat kelar. Selamat berburu hadiah sempro!

Published on  Updated on   by  Ayesha Khan
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Ingin mencari buket bunga, papan bunga, standing flower atau bloom box yang sempurna untuk setiap momen? Di Million Bloom aja!

Bukan cuma Toko Bunga Jakarta, Million Bloom juga hadir sebagai Toko Bunga Bali, Toko Bunga Tangerang, Toko Bunga Depok, Toko Bunga Bandung dan Toko Bunga Bekasi. Kami juga menyediakan di berbagai kota besar lainnya di Indonesia!

Selain bunga yang segar dan berkualitas, pilihan produknya juga banyak dan ada jaminan pengiriman cepat 2 jam sampai dengan harga yang pas di kantong. Jadi apapun, kapanpun, dan dimanapun acaranya, Million Bloom siap menjadi bagian dari momen spesialmu!

Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.