Bunga Duka Cita: Ungkapan Belasungkawa yang Menyentuh

Updated on   by  Tiara Amara
Bunga Duka Cita: Ungkapan Belasungkawa yang Menyentuh

ON THIS PAGE

Dalam momen duka, bunga sering menjadi ungkapan belasungkawa yang penuh empati. Artikel ini akan membantu Anda memilih bunga yang tepat untuk mengungkapkan rasa hormat dan dukungan Anda kepada keluarga yang berduka.

Hi, Blooms!

Bunga tidak hanya memberikan keindahan visual, tetapi juga dapat menyampaikan pesan kasih sayang, penghormatan, dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam artikel ini, minbloom akan memberikan rekomendasi bunga ucapan belasungkawa yang dapat menjadi pilihan yang paling cocok untuk mengungkapkan rasa empati dan penghormatan.

Bisa ditujukan kepada orang yang meninggal, sambil memberikan sentuhan yang mendalam dan bermakna bagi mereka yang berduka. Sebelumnya, kamu juga dapat memberikan beberapa ucapan di bawah seperti ini:

Ucapan Belasungkawa untuk yang Berduka

  • "Kami turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan yang tak tergantikan, semoga almarhum/almahrumah ditempatkan di tempat yang mulia."
  • "Kami ikut berduka cita dalam kesedihan yang mendalam, semoga  kenangan yang indah dengan almarhum/almahrumah senantiasa menyertai kita."
  • "Turut berduka cita yang dalam, semoga ketenangan dan kekuatan menghampiri anda dan keluarga dalam menghadapi kehilangan ini."
  • "Dalam kesedihan yang mendalam, kami mengirimkan ucapan turut berduka cita yang tulus, semoga waktu membawa kesembuhan dan kenangan indah menguatkan hati."
  • "Dengan penuh kepedihan, kami mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya, semoga cahaya dan kebahagiaan almarhum/almahrumah selalu mengiringi langkah-langkah kita."
  • "Kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam, semoga almarhum/almahrumah mendapatkan kedamaian abadi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menjalani masa sulit ini."

Baca Juga: 50 Ucapan Belasungkawa Menyentuh Hati untuk Duka Terdalam

Rekomendasi Bunga Duka Cita

Remembrance Acrylic

papan bunga duka cita

Untuk menggambarkan bela sungkawa yang terdalam, kamu dapat ungkapkan dari papan bunga akrilik Remembrance Acrylic yang di ukir oleh tim Million Bloom.

Adanya bunga segar di samping akrilik ini juga akan menambah kesan yang lebih dalam tetapi membuat kesan yang simpel dengan terukirnya nama di dalam nisan akrilik tersebut.  

Bunga Remembrance Acrylic ini memiliki ukuran diameter yang sebesar 80 cm dan tinggi ±175 cm. Dengan diameter dan tinggi ini, bunga akrilik akan menjadi alternatif yang baik dan tidak jauh berbeda dengan bunga papan pada umumnya.

Deepest Sympathy

standing flower duka cita

Bunga standing flower Deepest Sympathy ini adalah bunga yang cukup umum untuk di berikan kepada orang yang meninggal. Terdiri dari bunga mawar, hydrangea, chrysantemum, dan greeneries juga akan membuat kesan yang simpel dan mendalam dari warna putih bunga-bunga tersebut. 

Dengan tinggi rangkaian bunga setinggi 1 meter, bunga ini termasuk bunga yang memiliki tinggi dan besar yang cocok untuk di berikan sebagai bentuk penghormatan dan tanda terakhir. 

Never Forgotten

Rangkaian papan bunga Never Forgotten adalah jenis papan bunga yang selalu di berikan kepada orang yang meninggal. Dari rangkaian bunga segar, papan bunga ini memiliki ukuran lebar 2 M x 1.5 M / 1.8 M (tinggi).

Dengan ini, kamu dapat memberikan penghormatan terakhir menggunakan papan bunga ini untuk di berikan. 

Published on  Updated on   by  Tiara Amara
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.