Libra Cocok Dengan Zodiak Apa, Sih? Ini 5 Pilihan Teratas!

Dari 12 zodiak yang ada, cuma 5 ini yang diramal paling cocok dengan Libra, si penjaga hati. Apakah kamu salah satu yang ditakdirkan?

Updated on   by  Jeje Hanson
5 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Libra

ON THIS PAGE

Hi, Libra ⚖️! Pernah nggak sih kamu galau mikirin jodoh? Atau penasaran zodiak mana yang paling cocok sama kamu, si Libra yang penuh pesona? Atau mungkin, kamu lagi dekat ama si Libra dan ragu, “cocok ga, ya?” Hmm, tenang, guys. Mimin kasih bocoran, nih, dalam urusan cinta, Libra cocok dengan zodiak apa, sih? 

Libra, si Penjaga Hati nan Romantis dan Diplomatis 

Libra, si Penjaga Hati nan Romantis dan Diplomatis

Tapi, sebelum ngomongin zodiak lain, kenalan lagi dulu yuk, tentang kamu, Libra, si penjaga hati. Lahir antara 23 September hingga 22 Oktober, Libra dikenal jago banget menimbang dan ngimbangin sesuatu. Gak heran deh mereka suka keadilan, harmoni, dan sebisa mungkin hindarin konflik. 

Selain itu, Libra juga terkenal paling romantis, punya selera seni yang tinggi, dan pandai banget ngobrol. Jago, lah. Meski kadang, Libra juga terkenal dengan kemalasannya yang enggan pergi, enggan berdiri. Yang sukanya mendem dan rebahan di kasur secara abadi. Tapi, tetap dan selalu tepat waktu kalau ada janji. Menarik, bukan? 

Nah, zodiak yang cocok sama kamu harusnya bisa nyambung dan ngerti sifat-sifat Libra yang keren ini. Dan menurut mimin, ini 5 zodiak yang paling cocok sama Libra. Check it out!

Obrolan Asyik Tanpa Batas: Libra dan Gemini (Si Kembar Cerewet) 

libra cocok dengan zodiak apa: Libra cocok dengan gemini

Zodiak pertama yang cocok banget buat Libra adalah Gemini! Sama-sama zodiak berelemen udara, kalian berdua sama-sama makhluk yang hidup dengan ide dan pikiran. Obrolan kalian dijamin bakal seru dan nggak ada habisnya. 

Bayangin deh, bisa ngomongin film terbaru, gosip selebriti, bahkan sampai teori konspirasi yang aneh-aneh. Pokoknya, pacaran sama Gemini nggak bakal pernah ada momen garing. Di kafe berjam-jam? Asyik aja ngobrolin hal random! Jalan-jalan? Seru dong sambil ngobrolin hal seru yang ditemui di jalan!

Baca juga: Gemini Cocok dengan Zodiak Apa - Seberapa Compatible Kamu?

Daya Tarik yang Berbeda: Libra dan Aries (Si Api Penuh Semangat)

Kombinasi Libra yang kalem dan penuh pertimbangan dengan Aries yang berapi-api dan penuh semangat bisa jadi menarik banget! Aries yang cepet ambil keputusan bisa bantu Libra yang suka menimbang-nimbang jadi lebih tegas. 

Sementara itu, Libra bisa bikin Aries yang kadang impulsive jadi lebih kalem dan mikirin sesuatu dengan tenang. Walaupun beda banget, tapi justru perbedaan inilah yang bikin hubungan kalian menarik. 

Bayangin aja deh kayak yin dan yang, saling melengkapi! Pasangan ini bagaikan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan api yang membara.

Dunia Ideal Penuh Keseimbangan: Libra dan Libra (Si Kembaranmu Sendiri)

libra cocok dengan zodiak apa: Libra cocok dengan cocok

Siapa yang lebih ngerti Libra selain Libra sendiri? Kalian berdua sama-sama cinta keindahan, harmoni, dan bisa ngerti perasaan orang lain. Pacaran dijamin adem ayem, penuh romantisme, dan dijamin feeds Instagram kalian estetik abis!

Bayangin deh, setiap hari dikelilingi orang yang punya selera yang sama, ngobrolin seni dan rupa, hingga fashion yang lagi melambung. Gimana ngga nyambung, toh, selera kalian sama?  

Liburan bareng ke tempat-tempat indah, foto-foto estetik, dan saling berbagi cerita tentang pengalaman seru. Sungguh, dunia serasa milik berdua, penuh keindahan dan kebahagiaan. Libra kuadrat, double happy-nya, double langgengnya.

Baca juga: Bunga Zodiak Libra: Si Harmonis dan Artistik

Kenikmatan Hidup Bareng: Libra dan Taurus (Si Banteng yang Nyaman)

Libra yang easy going dan Taurus yang stabil dan penuh pertimbangan bisa jadi pasangan yang serasi banget! Taurus yang bisa diandalkan cocok banget sama Libra yang suka ngalir dan gak mau ribet. Taurus bakal terpesona sama pesona Libra yang kalem dan romantis, sementara Libra bakal suka sama kedewasaan dan kemantapan Taurus.

Pacaran sama Taurus dijamin damai dan penuh kenyamanan. Kalian berdua bisa nikmatin hidup bareng dengan santai, tanpa perlu drama yang berlebihan. Masak bareng di rumah, nonton film favorit, atau ngobrol santai di taman bisa jadi aktivitas yang super duper menyenangkan buat kalian berdua.

Saling Puji-memuji: Libra dan Leo (Si Singa yang Percaya Diri)

libra cocok dengan zodiak apa: Libra cocok dengan leo

Libra yang jago ngerayu dan Leo yang penuh percaya diri bisa jadi pasangan yang powerful! Kalian berdua suka jadi pusat perhatian dan sama-sama suka banget dipuji. Pacaran dijamin heboh dan penuh kemesraan. Siap-siap aja jadi bahan iri teman-teman kalian berdua!

Bayangin deh, jalan bareng di mall, semua mata tertuju ke kalian berdua. Makan malam romantis di restoran mewah, dan Leo gak henti-hentinya memuji Libra. Libra pun gak mau kalah, selalu ngasih pujian manis ke Leo. Pokoknya, hubungan kalian berdua bagaikan dongeng romantis yang jadi kenyataan!

Baca juga: Mengintip Dua Sisi Sifat Zodiak Leo: Kharisma Sang Raja Hutan

Ingat, Zodiak Bukan Segalanya!

Ini cuma perkiraan aja, ya! Setiap orang unique, jadi kecocokan dalam hubungan bisa dipengaruhi banyak hal. Yang penting, komunikasi yang baik, saling pengertian, dan tentunya cinta yang tulus. So, tetap jalanin hubungan kamu dengan bahagia, Libra! 

Published on  Updated on   by  Jeje Hanson
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.