50 Kartu Ucapan Hampers Lebaran: Menyentuh Hati, Kocak, dan Menarik!

Dapatkan inspirasi terbaik untuk kartu ucapan hampers Lebaran! Dari yang menyentuh hati, lucu, hingga pantun menarik. Jadikan momen Lebaran lebih spesial dengan ucapan yang unik. Yuk, cek sekarang dan buat mereka tersenyum!

Updated on   by  Ayesha Khan
Kartu Ucapan Hampers Lebaran

ON THIS PAGE

Hi, Blooms! Menjelang Lebaran, pasti tren memberikan hampers kepada keluarga, teman, serta kerabat terdekat akan semakin berdatangan. Hampers adalah sebuah bingkisan yang biasanya berisi makanan, snack, minuman, atau barang-barang yang diberikan sebagai peringatan atas momen tertentu, salah satunya adalah Lebaran.

Nah biasanya dalam hampers juga berisi kartu ucapan yang dikhususkan untuk para penerimanya. Ucapan ini isinya beragam, namun yang pasti adalah ucapan ini berisi doa dan harapan di hari yang suci.

Buat kamu yang ingin mengirim hampers beserta kartu ucapan hampers Lebaran di dalamnya tapi masih kebingungan memilih kata-kata yang pas dan menyentuh, berikut 50 kartu ucapan di hampers Lebaran yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, simak apa saja!

Ucapan Hampers Lebaran Mengharukan

  1. "Di hari yang fitri ini, semoga ampunan Allah mengalir seperti sungai, membawa bersih segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."
  2. "Bersama hampers ini, aku ingin mengungkapkan rasa syukur memiliki sahabat seperti kamu. Semoga Lebaran ini menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi kita."
  3. "Tak ada kata yang bisa menggambarkan betapa spesialnya kamu di hidupku. Semoga hampers sederhana ini bisa mewakili rasa terima kasihku. Selamat Hari Raya Idul Fitri."
  4. "Saat bulan suci berakhir, semoga kita semua mendapatkan pembersihan jiwa. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan hidupku."
  5. "Hampers ini adalah simbol dari maaf yang ingin aku sampaikan. Semoga kita bisa terus bersama dalam suka dan duka. Selamat Idul Fitri."
  6. "Melalui hampers Lebaran ini, izinkan aku untuk menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas semua kebaikan hatimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri."
  7. "Lebaran kali ini mungkin kita tidak bisa bertemu, tapi izinkan hampers ini menjadi jembatan cinta dan maaf antara kita. Selamat Hari Raya!"
  8. "Semoga hampers Lebaran ini membawa keberkahan untukmu dan keluargamu, mengisi hari-harimu dengan sukacita dan kedamaian. Selamat Idul Fitri."
  9. "Dari jauh, aku mengirimkan hampers ini sebagai ungkapan rindu dan maaf. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT."
  10. "Hampers ini penuh dengan doa agar kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan. Selamat merayakan hari yang suci ini."

Ucapan Hampers Lebaran Menyenangkan Hati

  1. "Semoga hampers ini menambah semarak Lebaranmu, membawa keceriaan dan kedamaian di hatimu. Selamat Idul Fitri!"
  2. "Lebaran adalah momen kebahagiaan, semoga hampers ini menjadi salah satu alasan tersenyum. Mohon maaf lahir dan batin."
  3. "Dengan penuh cinta, hampers ini ku hadiahkan, semoga kehangatan dan kebahagiaan selalu mengisi hari-harimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"
  4. "Ketika bulan suci berakhir, semoga hampers ini menjadi pengingat akan indahnya berbagi. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin."
  5. "Hampers kecil dengan harapan besar, semoga kebahagiaan selalu menyertai langkahmu. Selamat Lebaran!"
  6. "Dalam suka cita kita berbagi, semoga hampers ini membawa senyum dan kebahagiaan kepadamu. Selamat Idul Fitri!"
  7. "Semoga setiap isi hampers ini menambah kebahagiaanmu di hari yang fitri ini. Selamat Hari Raya!"
  8. "Hari ini kita berbagi kebahagiaan, semoga hampers ini menjadi bagian dari keceriaan Lebaran. Selamat Idul Fitri!"
  9. "Dengan hati yang bersih, kita rayakan hari kemenangan. Semoga hampers ini menambah indahnya hari spesialmu. Selamat Idul Fitri!"
  10. "Momen Lebaran menjadi lebih berarti dengan kehadiranmu. Semoga hampers ini mengungkapkan rasa terima kasihku. Selamat Hari Raya!"

Baca selengkapnya: Cari Tahu Ide dan Makna Memberi Hampers Lebaran Adalah

Ucapan Hampers Lebaran Lucu

  1. "Jangan hanya hampersnya yang dibuka, tapi juga pintu maafmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"
  2. "Mumpung lagi Lebaran, mohon maaf lahir batin. Kalau bisa, sih, yang lahirnya ditambah batinnya dikurangi. Hehe, selamat Idul Fitri!"
  3. "Semoga hampers ini bisa menjadi alasan untuk kita bertemu. Jangan sampai lebih sering ketemu di media sosial daripada di dunia nyata. Selamat Idul Fitri!"
  4. "Kalau kamu buka hampers ini dan senyum, berarti kamu sudah maafkan aku. Kalau belum, ya sudah, aku coba lagi tahun depan. Selamat Lebaran!"
  5. "Selamat Lebaran! Aku kirim hampers isi doa supaya kamu cepat kaya. Nanti kalau sudah kaya, jangan lupa aku ya."
  6. "Niat hati ingin kirim hampers yang besar, tapi dompet tidak mendukung. Jadi, terimalah hampers sederhana ini dengan segenap hati. Selamat Hari Raya!"
  7. "Hampers ini sebenarnya isinya penuh doa agar kamu cepat kaya. Jadi, kalau tahun depan aku nggak kirim hampers, artinya doanya terkabul. Selamat Idul Fitri!"
  8. "Perhatian! Buka hampers ini bisa menyebabkan kebahagiaan yang berlebihan. Siap-siap aja ya. Selamat Lebaran!"
  9. "Kabar baik: Hampers sudah aku kirim. Kabar buruk: Isinya mungkin tidak sesuai ekspektasi. Tapi yang penting, hati ini selalu untukmu. Selamat Idul Fitri!"
  10. "Hampers ini dijamin 100% halal, 200% penuh cinta, dan 300% bikin kamu senang. Kalau nggak senang juga, boleh dikembalikan. Eh, tapi mohon maafnya tetap diterima ya. Selamat Lebaran!"
Kartu Ucapan Hampers Lebaran

Ucapan Hampers Lebaran Pantun

  1. "Bunga melati di pagi hari, Segarkan hati yang gembira ini. Di hari fitri kita bermaaf-maafan, Semoga silaturahmi kita abadi."
  2. "Ketupat rendang sudah di meja, Menyambut hari yang penuh gembira. Hampers Lebaran kusampaikan, Dengan harapan kita selalu bersama."
  3. "Bulan Ramadhan telah berlalu, Menyisakan kebahagiaan untukmu. Melalui hampers ini kuberikan, Semoga kita selalu dalam keberkahan."
  4. "Kue kering dan manis rasanya, Seperti indahnya hari ini bersamamu. Selamat Idul Fitri, sahabatku, Mohon maaf lahir dan batin yang tulus dariku."
  5. "Suasana Lebaran sungguh meriah, Semoga hati kita juga berbahagia. Hampers ini sebagai tanda kasih, Semoga persahabatan kita selalu erat dan abadi."
  6. "Bersama hampers ini aku sampaikan, Pantun tulus untukmu kawan. Di hari yang fitri marilah kita bermaafan, Agar hati kita semakin bersih dan tenang."
  7. "Sinar mentari menyambut pagi, Lebaran tiba, kita semua bahagia. Hampers Lebaran sebagai ungkapan hati, Semoga kita terus merajut kasih."
  8. "Dinginnya pagi di hari yang suci, Menambah khidmat suasana hati. Dengan hampers ini kuucapkan, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin."
  9. "Seribu kata berjuta maaf, Kutitipkan dalam doa di siang bolong. Semoga hampers Lebaran ini, Menjadi saksi kita bersilaturahmi."
  10. "Bersinar terang bulan di langit, Menandakan kemenangan telah tiba. Hampers ini ku kirimkan dengan pantun, Sebagai tanda maaf dan tulusnya hati kita."

Ucapan Hampers Lebaran Simple

50 Kartu Ucapan Hampers Lebaran: Menyentuh Hati, Kocak, dan Menarik!

  1. "Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."
  2. "Hari yang Fitri, saatnya bersihkan hati. Selamat Lebaran!"
  3. "Semoga Lebaran ini membawa kebahagiaan baru. Mohon maaf lahir dan batin."
  4. "Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita semua diberkahi."
  5. "Hampers kecil sebagai tanda silaturahmi. Selamat Idul Fitri!"
  6. “Lebaran kali ini, mari kita perbaharui hati. Selamat Idul Fitri."
  7. "Dari hati yang paling dalam, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran!"
  8. "Semoga Lebaran ini lebih berarti. Selamat Hari Raya!"
  9. "Selamat Idul Fitri, semoga kita semua mendapat ampunan."
  10. "Kecil, simpel, tapi hampers ini penuh doa. Selamat Lebaran!"

Kartu Ucapan Hampers Lebaran

Lebih dari Sekedar Ucapan, Buat Lebaranmu Lebih Berkesan

Gimana Blooms, ucapan-ucapan berikut bukan hanya menyentuh hati tapi juga menarik untuk dibaca oleh sang penerima, bukan? Nah kalau sudah siapin kartu ucapan hampers Lebaran, sampaikan juga maafmu kepada orang terkasih melalui hampers Lebaran dari Million Bloom! Kami menyediakan berbagai pilihan hampers Lebaran istimewa yang siap menemani momen spesialmu. Lebaran penuh cinta, bersama Million Bloom!

Published on  Updated on   by  Ayesha Khan
floating-banner

Ingin mencari buket bunga, papan bunga, standing flower atau bloom box yang sempurna untuk setiap momen? Di Million Bloom aja!

Bukan cuma Toko Bunga Jakarta, Million Bloom juga hadir sebagai Toko Bunga Bali, Toko Bunga Tangerang, Toko Bunga Depok, Toko Bunga Bandung dan Toko Bunga Bekasi. Kami juga menyediakan di berbagai kota besar lainnya di Indonesia!

Selain bunga yang segar dan berkualitas, pilihan produknya juga banyak dan ada jaminan pengiriman cepat 2 jam sampai dengan harga yang pas di kantong. Jadi apapun, kapanpun, dan dimanapun acaranya, Million Bloom siap menjadi bagian dari momen spesialmu!

Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.