Momen Sempurna: 11 Ide Dekorasi Lamaran yang Akan Membuatnya Terpukau!

Setiap pasangan mendambakan lamaran yang sempurna, dan kami di sini untuk membantu mewujudkannya. Dengan 11 ide dekorasi lamaran, Kamu dapat menciptakan suasana paling romantis dan akan selalu teringat sampai tua. Dari lilin berkelap-kelip hingga hiasan bunga yang mempesona, setiap detail dirancang untuk membuat hari Anda tak terlupakan

Updated on   by  Tiara Amara
ide bunga untuk lamaran

ON THIS PAGE

Hi, Blooms!

Bagi sepasang kekasih, lamaran adalah langkah terpenting dan krusial bagi mereka yang sedang berbahagia.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai ide dekorasi yang akan menjadikan momen lamaran kamu menjadi sesuatu yang istimewa.

Yuk, kita cek ide dekorasi lamaran dan jelajahi bunga-bunga yang cocok buat lamaran Blooms! 

Baca Juga: 5 Ide Dekorasi Bunga Tema Pernikahan

Membuat Suasana Ruangan yang Dreamy

  • Pilih ruangan yang luas dan beri sentuhan dengan dekorasi bunga yang melimpah. Gunakan bunga-bunga yang lembut seperti mawar, peony, atau lili putih sebagai pusat perhatian.
  • Susun rangkaian bunga segar di sepanjang lorong masuk dan di meja lamaran. Gunakan vas bunga kristal atau keranjang bunga yang cantik untuk meningkatkan nuansa keanggunan.
  • Hiasi ruangan dengan guirlande bunga yang tergantung di langit-langit atau di dinding. Biarkan bunga mengalir seperti sebuah air terjun bunga yang mengesankan.

Lemonade Squash Vase

Sun-Kissed

Fiery Passion

Blushing Rose Snow

Fifty Shades of Blue

White Poetry

Tulips in Her Arm

Blue Ocean

Lovely Bliss

Baby Blues

 

Tema Warna yang Romantis

  • Pilih palet warna yang lembut dan romantis, seperti warna pastel atau kombinasi putih, merah muda, dan lavender. Warna-warna ini akan memberikan suasana yang memikat dan mencerahkan suasana lamaran.
  • Gunakan kain-kain dengan tekstur halus dan lembut, seperti satin atau organza, dengan warna yang serasi untuk menghiasi kursi, meja, dan area lamaran.

Aksesori untuk Para Tamu dan Pasangan

  • Tambahkan sentuhan aksesori yang mengingatkan pada seorang putri. Misalnya, gunakan mahkota kecil yang berkilauan atau pita yang indah untuk melengkapi gaya rambut pengantin wanita.
  • Gunakan anting-anting dan gelang berhias permata palsu atau berlian palsu yang memberikan sentuhan mewah dan elegan.
  • Pilih gaun pengantin dengan desain yang mengingatkan pada gaun putri dalam dongeng, dengan detail renda, payet, atau tulle yang anggun.

Pencahayaan yang Hangat

  • Gunakan pencahayaan yang lembut dan romantis dengan lampu-lampu kecil yang tersembunyi di balik rangkaian bunga atau di dinding ruangan.
  • Buat suasana yang hangat dan akrab dengan cahaya lilin di sekitar area lamaran.
  • Ambilah seperti lilin-lilin beraroma mawar atau lavender akan meningkatkan nuansa romantis.

Baca Juga: 15 Ide Bunga Untuk Pacar Selain Mawar: Bunga Underrated Kamu Harus Tau!

Penggunaan Tema yang Menarik

Gimana Blooms, apakah kalian sudah terinspirasi dan terbayang bagaimana cantik dan anggunnya tema ide dekorasi untuk lamaran ini? Jika kalian menginginkan tema yang berbeda dengan tema putri, kamu dapat memainkan nuansa-nuansa warna lainnya seperti gothic, fairytale, dan lainnya. 

Rekomendasi Bunga Untuk Lamaran Bertema Princess! 

Pink Perfection

 

Bunga Pink Perfection dengan nuansa merah muda ini adalah pilihan yang tepat untuk menjadi hiasan yang di gunakan saat mengadakan lamaran, Blooms! Seperti mawar yang mengartikan rasa sayang dan perhatian yang tulus, lamaran menjadi tanda bahwa kesetiaan dan cinta akan di abadikan dari rasa sayang yang tulus. 

Dengan campuran dari bunga gerbera, mawar, anyelir, dan aster putih, bunga ini adalah bunga yang bervariasi dengan arti cinta dan kesetiaan seperti cinta kalian para pasangan yang sedang menjalankan hubungannya ke tahap selanjutnya! 

White Serenity

 

Buat lamaranmu lebih berkesan dengan buket bunga meja White Serenity yang akan menjadi hiasan di tengah meja lamaranmu. Kesan suci akan menggambarkan cinta kalian, tidak melupakan nuansa elegan yang di berikan dari bunga meja ini. 

Dari bunga mawar, lily, dan alstroemeria ini juga akan menggambarkan kehormatan dan kebahagiaan kepada pasangan kalian. Lalu, beri sentuhan terakhir dengan vas kristal dan transparan untuk membuat ini lebih elegan. 

Garden Romance

 

Buket meja Garden Romance hadir dengan mengkombinasikan dua jenis mawar yang cantik dan elegan. Mawar merah dipilih jadi simbol cinta dan keberanian, sementara mawar merah muda melambangkan kasih sayang dan kelembutan. 

Bunga garden romance ini cocok untuk di jadikan pelengkap dekorasi lamaranmu. Lamaranmu jadi semakin megah dan mewah jika kombinasi bunga mawar ini dijadikan satu. 

Jadi itulah rekomendasi yang minbloom berikan untuk ide bunga di lamaranmu. Semoga acara lamaranmu lancar luncur ya, jangan lupa belanja bunga di Million Bloom!

Published on  Updated on   by  Tiara Amara
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.