7 Ide Dekorasi Warna Merah, Ungkap Rahasia Supaya Lebih Meriah

Updated on   by  Tiara Amara
7 Ide Dekorasi Warna Merah, Ungkap Rahasia Supaya Lebih Meriah

ON THIS PAGE

Hi, Blooms!

Dekorasi bunga dengan nuansa merah adalah cara yang indah untuk menciptakan atmosfer yang bersemangat, berani, dan penuh gairah.

Dekorasi bunga bisa kamu lakukan untuk memperindah ruangan atau rumah untuk acara housewarming, pernikahan, atau ulang tahun. Berikut adalah beberapa ide dekorasi bunga nuansa merah yang bisa kamu coba.  

Ide Dekorasi Nuansa Merah dengan Bunga

  • Buket Mawar Merah: Mawar merah adalah simbol cinta dan keberanian. Buatlah buket mawar merah yang menggoda dengan tangkai panjang, dan letakkan di meja tamu atau sebagai pusat perhatian di ruangan untuk menciptakan efek yang dramatis dan romantis.
  • Rangkaian Bunga Campuran: Buat rangkaian bunga merah yang mencakup bunga-bunga seperti tulip merah, gerbera merah, anyelir merah, atau bunga matahari merah. Gabungan warna dan tekstur ini akan menciptakan tampilan yang menarik dan memikat.
  • Vas Bunga Merah: Pilih vas bunga dengan warna merah yang mencolok. Letakkan vas ini sebagai dekorasi di meja makan, meja samping, atau sebagai aksen di rak buku untuk memberikan sentuhan meriah pada ruangan. Contoh bunga yang bisa kamu rangkai di vas bunga adalah scarlet elegance
  • Hiasan Dinding Bunga: Buatlah hiasan dinding dengan menggunakan kertas merah yang dipasang dalam bentuk rangkaian atau kreasikan bunga dari kertas crepe merah untuk dapat membentuk bunga. 
  • Karangan Bunga untuk Pintu: Buat karangan bunga merah yang indah untuk ditempatkan di pintu masuk. Gunakan bunga-bunga seperti mawar, anyelir, atau bunga lili merah, dan tambahkan aksen daun hijau untuk memberikan sentuhan harmoni pada dekorasi pintu.

 

Rekomendasi Bunga Nuansa Merah Untuk Kamu 

Heartfelt Red Roses

Buket bunga meja Heartfelt Red Roses memancarkan pesona yang memikat, cinta yang dalam, dan suasana romantis yang mengagumkan melalui setiap batangnya.

Dengan warna merah yang khas dan kelopak yang lembut, setiap mawar dalam buket ini mencerminkan dengan tulus ekspresi dari emosi yang mendalam. 

Scarlet Elegance

Rangkaian bunga Scarlet Elegance merupakan opsi yang ideal untuk memberikan sentuhan elegan dan mewah pada momen-momen istimewa.

Dengan kehadiran bunga mawar merah dan pink yang mencolok, ditambah dengan keindahan Stargazer Lily dan elemen pengisi, rangkaian ini menggambarkan kemewahan dan keanggunan dengan sempurna. 

Blushing Bride Roses

Blushing Bride Roses menghadirkan pesona yang memukau dengan rangkaian indah Red Passion Rose. Setiap bunga dipilih dengan cermat untuk menciptakan tampilan yang anggun dan elegan.

Rangkaian ini cocok untuk berbagai momen spesial atau dapat dijadikan hadiah istimewa untuk orang yang sangat dihormati. 

Mawar dengan campuran warna putih dan merah ini akan membawa suasana rumah kamu menjadi lebih berwarna, dan tidak melupakan nuansa merah yang cerah ini untuk kamu manfaatkan juga kesegarannya. 

Beli Bunga Dekorasi di MILLION BLOOM

Halo blooms, kalian bingung menentukan bunga mana yang akan dijadikan dekorasi?

Tenang saja, kamu bisa melakukan custom order loh. Tim florist Million Bloom ialah florist profesional yang bisa membantumu untuk merangkai bunga indah untuk ruanganmu. 

Poin plusnya kamu akan dapatkan diskon tambahan karena sudah mendaftar untuk melakukan custom order. Yuk, jangan lupa beli bunga di Million Bloom ya!

Published on  Updated on   by  Tiara Amara
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.