Paling Suka Air, Ungkap 5 Bunga Zodiak Pisces yang Bisa Bikin Tenang

Pisces, tanda zodiak yang dikenal dengan kedalamannya, menemukan esensinya dalam 5 bunga ini. Jelajahi hubungan antara zodiak dan alam dalam pembacaan yang memikat ini."

Updated on   by  Tiara Amara
Paling Suka Air, Ungkap 5 Bunga Zodiak Pisces yang Bisa Bikin Tenang

ON THIS PAGE

Hi, Blooms! 

Pisces, yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret, dikenal dengan kepribadian yang sensitif, romantis, dan intuitif. Mereka memancarkan kedalaman emosi dan imajinasi yang kaya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bunga yang melambangkan keunikan dan keindahan jiwa Pisces yang lembut dan penuh kasih, yuk baca artikel tentang bunga zodiak pisces ini sampai habis!

Bunga-bunga yang Identik dengan Pisces

Bunga Air Lily (Nymphaea caerulea)

Bunga zodiac pisces

Baca Juga: Bunga Zodiak Virgo: Kenali Bunga Untuk Si Paling Perfeksionis

Air Lily atau Lotus Biru adalah bunga yang melambangkan keindahan spiritual, pencerahan, dan kesucian. Bunga ini sering dikaitkan dengan kepribadian Pisces yang sensitif, romantis, dan memiliki jiwa yang dalam.

Bunga Lavender (Lavandula)

5 Bunga Zodiak Pisces: Si Paling Tenang dan Peka

Lavender adalah bunga yang melambangkan ketenangan, keseimbangan, dan kepekaan. Aroma yang menenangkan dari lavender dapat mencerminkan sifat Pisces yang seringkali mencari ketenangan dalam kehidupan dan memiliki kepekaan yang mendalam terhadap emosi orang lain.

Bunga Mawar Putih (Rosa alba)

5 Bunga Zodiak Pisces: Si Paling Tenang dan Peka

Mawar putih melambangkan kemurnian, kesucian, dan cinta yang tulus. Bunga ini mencerminkan sifat-sifat idealis dan kasih sayang yang dalam yang seringkali terdapat pada individu Pisces.

 

Bunga Teratai (Nelumbo nucifera)

Paling Suka Air, 5 Bunga Zodiak Pisces Berarti Tenang dan Peka

Teratai melambangkan kebijaksanaan, spiritualitas, dan ketenangan batin. Bunga ini sering dikaitkan dengan Pisces yang memiliki hubungan yang kuat dengan dunia spiritual dan memiliki jiwa yang lembut dan damai.

Bunga Iris (Iris germanica)

Paling Suka Air, 5 Bunga Zodiak Pisces Berarti Tenang dan Peka

Iris melambangkan keanggunan, keindahan, dan imajinasi. Bunga ini mencerminkan sifat Pisces yang kreatif, intuitif, dan memiliki imajinasi yang kuat.

Baca Juga: Bunga Zodiak Gemini: Simbol Pribadi yang Unik dan Supel

Rekomendasi Bunga Terinspirasi dari Pisces 

Winter Wonderland

Buket bunga Winter Wonderland ini terangkai dari pilihan bunga-bunga White Rose berkualitas yang segar dan harum, cocok untuk memberikan hadiah tercinta kepada teman, kerabat, maupun pasanganmu yang khususnya berzodiak Pisces. Dengan warna mawar putih yang menggambarkan cinta yang tulus dan sifat idealis Pisces, bunga ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk di berikan. 

Baca Juga: Bunga Zodiak Taurus: Si Romantis dan Lembut

Heavenly Whites

Buket bunga meja Heavenly Whites adalah pilihan sempurna untuk memberikan kesan elegan dan murni. Setiap kelopak bunga mawar putih, dikombinasikan dengan lily dan snapdragon yang melambangkan ketulusan, akan menciptakan tampilan yang segar untuk Pisces yang sensitif, romantis, dan memiliki jiwa yang dalam. 

Cloud Nine

Cloud Nine adalah rangkaian bunga yang terdiri dari bunga mawar putih, hydrangea, dan caspia. Dengan esensi warna putih yang suci dan ungu, bunga ini akan menjadi teman untuk Pisces yang mirip dengan Lavender yang tenang dan peka. 

Published on  Updated on   by  Tiara Amara
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.