5 Bunga Wisuda Universitas Pelita Harapan Yang Paling Spesial!

Ingin perayaan wisuda di Universitas Pelita Harapan lebih berwarna? Berikut 5 bunga wisuda yang sempurna untukmu!

Updated on   by  Avellyne Sherman
5 Bunga Wisuda Universitas Pelita Harapan Yang Paling Spesial!

ON THIS PAGE

Hi Blooms! Tau gak kalau wisuda jadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa? Perayaan ini tentu menjadi sebuah momen apresiasi setelah bertahun-tahun berjuang dengan tugas, ujian, dan praktik. Sebagai salah satu kampus terkemuka di Indonesia, Universitas Pelita Harapan juga punya cerita unik di mana bunga memainkan peran penting dalam menambah keceriaan dan warna pada hari istimewa tersebut.

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi bunga wisuda Universitas Pelita Harapan, Million Bloom punya lima pilihan bunga yang tidak hanya akan menambah keindahan pada hari spesialmu, tapi juga akan membuat perayaanmu menjadi lebih berwarna! 

Baca juga: 5 Bunga Wisuda Universitas Prasetiya Mulya yang Wajib Kamu Kadoin!

Makna Bunga Wisuda Universitas Pelita Harapan

bunga wisuda universitas pelita harapan

Bunga wisuda telah menjadi simbol perayaan serta pengakuan atas kerja keras dan dedikasi selama berkuliah. Setiap kelopak, warna, dan jenis bunga membawa makna tersendiri, dari keberhasilan dan kebahagiaan hingga harapan untuk masa depan yang cerah. Memberikan bunga bukan hanya cara untuk mengungkapkan kebanggaan dan kasih sayang, tetapi juga untuk menyampaikan dukungan dan motivasi untuk langkah selanjutnya dalam perjalanan hidup mereka. Dengan demikian, bunga wisuda mengabadikan momen peralihan dari satu fase kehidupan ke fase berikutnya dengan keindahan dan makna yang mendalam.

Baca juga: Bikin Heboh! Karangan Bunga Wisuda Lucu yang Viral di Media Sosial

Rekomendasi Bunga Wisuda Universitas Pelita Harapan

Yellow Bliss

Yellow Bliss bunga wisuda universitas pelita harapan

Buket bunga Yellow Bliss dari Million Bloom bisa menjadi pilihan bunga wisuda Universitas Pelita Harapan yang sempurna karena makna mendalam tentang keceriaan, kebahagiaan, dan persahabatan yang direpresentasikan bunga Tulip Kuning. Buket bunga ini dapat digunakan untuk mengungkapkan rasa bangga kepada wisudawan atas segala usaha dan pencapaian mereka. Dengan penampilan yang elegan serta kemudahan menambahkan kartu ucapan, buket ini menawarkan cara istimewa dan personal untuk merayakan capaian akademis.

Loves Embrace

Loves Embrace bunga wisuda universitas pelita harapan

Rangkaian buket bunga Loves Embrace dari Million Bloom menjadi pilihan bunga wisuda Universitas Pelita Harapan yang sempurna karena simbolisasi cinta, penghargaan, dan kesucian yang terkandung dalam bunga Lili Putih, Mawar Merah, dan Mawar Putih, menciptakan kesan elegan dan mempesona untuk merayakan pencapaian akademis. Buket ini tidak hanya mewakili perasaan bangga dan kasih sayang kepada wisudawan, tapi juga menyempurnakan momen spesial dengan aroma segar dan manis yang tak terlupakan. 

Sunny Smiles

Sunny Smiles bunga wisuda universitas pelita harapan

Buket bunga Sunny Smiles dari Million Bloom menjadi pilihan bunga wisuda Universitas Pelita Harapan yang sempurna karena menghadirkan kombinasi unik dari bunga Matahari, Anyelir, dan Caspia yang tidak hanya mencerahkan hari tetapi juga melambangkan kekuatan, keberanian, dan kebahagiaan. Dari kombinasi mewah tersebut, buket ini hadir menjadi hadiah yang elegan dan berkesan untuk merayakan pencapaian atas keberhasilan.

Sweetly Scented

Sweetly Scented bunga wisuda universitas pelita harapan

Buket bunga Sweetly Scented dari Million Bloom menjadi pilihan sempurna untuk bunga wisuda Universitas Pelita Harapan karena kombinasinya yang elegan serta memiliki makna mendalam. Rangkaian Mawar Pink yang bermakna kasih sayang dan Mawar Putih yang melambangkan kemurnian menciptakan perpaduan yang mewakili perasaan bangga dan harapan baru. Buket ini menjadi kado terbaik yang tidak hanya merayakan pencapaian akademik tapi juga menyampaikan pesan cinta dan dukungan.

Delicate Beauty

Delicate Beauty bunga wisuda universitas pelita harapan

Buket bunga Delicate Beauty dari Million Bloom menjadi pilihan sempurna untuk bunga wisuda Universitas Pelita Harapan karena makna dan keindahannya yang menawan. Kombinasi Hydrangea Biru, Anyelir Pink, dan Mawar Putih tidak hanya menciptakan tampilan yang elegan, tapi juga mengungkapkan pesan keindahan yang tak terbatas. Buket ini menjadi hadiah yang personal dan berkesan, sempurna untuk merayakan pencapaian penting seperti wisuda.

Tips Memilih Bunga Wisuda Universitas Pelita Harapan

Memilih bunga wisuda bisa menjadi tantangan. Pastikan bunga wisuda tersebut mampu menyampaikan pesan dan harapan kita kepada penerima. Berikut beberapa tips untuk memilih bunga wisuda:

  • Kenali Penerima Bunga: Setiap orang memiliki kepribadian yang unik, begitu pula dengan selera mereka terhadap bunga. Mengenal penerima bunga akan membantu kamu memilih kombinasi bunga yang tepat.
  • Pertimbangkan Makna Bunga: Setiap bunga memiliki maknanya tersendiri. Memilih bunga berdasarkan maknanya bisa menambah pesan pribadi pada bunga wisuda.
  • Perhatikan Kualitas Bunga: Kualitas bunga sangat penting untuk memastikan bunga terlihat segar dan tahan lama. Pilih toko bunga yang memiliki reputasi baik dalam menyediakan bunga segar dan berkualitas.

Baca juga: Tips Memilih Buket Wisuda Untuk Perayaan Yang Berkesan

hari perempuan internasional

Kesimpulan

Setiap bunga memiliki makna dan cerita pada perayaan wisuda. Tidak hanya sebagai hiasan, bunga wisuda juga dapat menjadi sarana untuk menyampaikan pesan dan harapan kepada wisudawan. Dalam merayakan hari spesialmu, jangan lupa untuk memilih bunga wisuda yang tidak hanya indah secara visual, tapi juga memiliki makna mendalam. Terlebih, bunga wisuda Universitas Pelita Harapan dari Million Bloom ini dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Cek halaman koleksi bunga wisuda Million Bloom sekarang buat perayaan wisudamu lebih berharga!

Published on  Updated on   by  Avellyne Sherman
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.