4 Pesona Bunga Alstroemeria: Rahasia Kecantikan yang Tak Terungkap!

Dalam setiap kelopak Bunga Alstroemeria tersembunyi cerita tentang cinta, pengabdian, dan persahabatan. 4 Pesona Bunga Alstroemeria ini tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga menyentuh hati. Bergabunglah dalam penjelajahan ini untuk mengungkap keindahan dan makna di balik bunga yang mempesona ini.

Updated on   by  Lily Magdalena
bunga alstroeremia

ON THIS PAGE

Hi Blooms!

Pernah mendengar bunga satu ini? Bunga bakung Alstroemeria (juga dikenal sebagai Peruvian Lily) adalah salah satu bunga yang paling dicintai dan indah untuk diberikan dan diterima. Tidak hanya mekar dramatis mereka yang menyenangkan di sekitar rumah, makna di baliknya juga sangat kuat!

Jadi, jika kamu mencari bunga untuk mengekspresikan cinta dengan sempurna kepada teman atau pasangan, Million Bloom siap membantu kamu. Yuk, mempelajari lebih lanjut tentang makna bunga alstroemeria.

Lebih dekat dengan Bunga Alstroemeria

Bunga alstroemeria, dengan makna simbolik pengabdian dan persahabatan, merupakan kerabat dekat dari bunga lily yang memiliki keharuman dan kelembutannya.

Pesona Bunga Alstroemeria

Baca juga : Bunga Peony Melambangkan Apa? Si Cantik Penuh Makna

Alstroemeria, dengan simbolik yang melambangkan saling dukung-mendukung dan kemampuan untuk saling membantu dalam menghadapi cobaan dan kesulitan hidup, adalah pilihan bunga yang sempurna untuk mengungkapkan "Saya selalu mendukung kamu" atau "terima kasih telah menjadi support simtem saya".

Meskipun secara tradisional dianggap sebagai bunga persahabatan, alstroemeria juga telah menjadi populer sebagai bunga romantis, terutama dalam karangan bunga pengantin dan pernikahan! yang pasti disukai oleh orang yang kamu sayangi.

 

Fakta Menarik dari Bunga Alstroemeria

Bunga Alstroemeria
  • Bunga bakung, yang juga dikenal dengan nama-nama lain seperti Peruvian Lily, Lily of the Incas, dan Parrot Lily, memiliki variasi nama yang beragam.

  • Terdapat sekitar 50 spesies alstroemeria yang berbeda, meskipun sedikit berbeda satu sama lain, namun semuanya memiliki makna yang sama.

  • Bunga ini memiliki keunikan, yaitu tidak memiliki aroma, sehingga cocok bagi mereka yang memiliki alergi terhadap aroma bunga.

  • Perawatan yang mudah, jika diletakkan di vas bunga dapat bertahan hingga 2 minggu.

Arti Warna Bunga Alstroemeria

Bunga Alstroemeria

Baca juga : Kisah Bunga Matahari: Bunga Yang Melambangkan Harapan

Alstroemeria lily memiliki makna yang lebih mendalam berdasarkan warna-warnanya. Bunga-bunga ini hadir dalam berbagai warna cerah dan indah yang cocok untuk mengungkapkan perasaan Anda secara tulus. Baik sebagai bunga persahabatan maupun sebagai tanda cinta romantis, terdapat warna-warna alstroemeria yang sesuai untuk setiap kesempatan.

  • Putih: Melambangkan cinta, kekuatan, dukungan, dan kesucian. Warna putih membuat bunga alstroemeria menjadi pilihan yang indah untuk pernikahan!

  • Kuning: Menggambarkan semangat dan kegembiraan, alstroemeria kuning mewakili kebahagiaan dan energi. Warna ini sempurna untuk saat-saat ketika Anda ingin menunjukkan kepada teman seberapa bahagianya mereka membuat Anda!

  • Pink: Warna merah muda pada bunga alstroemeria melambangkan romansa dan keceriaan. Ini adalah bunga yang sempurna untuk diberikan saat persahabatan berubah menjadi cinta.

  • Merah: Warna merah pada alstroemeria melambangkan gairah. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengungkapkan "Aku cinta kamu" tanpa menggunakan mawar merah!

Rekomendasi Bunga Simbol Persahabatan

Heavenly Whites

Bunga Alstroemeria

Bunga meja Heavenly Whites memberikan kesan elegan dan murni, sambil tetap menjadi simbol persahabatan yang erat. Dengan keindahan dan kemurnian mereka, bunga ini mencerminkan hubungan yang tulus dan penuh kepercayaan.

Berikan bunga ini kepada teman dekat, kita menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas kehadiran mereka. Bunga meja Heavenly Whites menghubungkan elegansi dan persahabatan dalam harmoni yang indah.

Sweet Romance

Bunga Alstroemeria

Nikmati sensasi kehidupan yang segar dan keceriaan yang membahagiakan melalui buket bunga Sweet Romance. Selain menjadi sumber kesegaran, keindahan buket ini juga mengandung makna sebagai simbol persahabatan yang kuat dan berharga.

Dengan sentuhan kelembutan dan keindahan bunga-bunga yang dipilih secara khusus, buket Sweet Romance mengungkapkan hubungan yang erat, rasa penghargaan, dan kebahagiaan yang terpancar melalui persahabatan yang mendalam.

Baca juga : Macam Macam Bunga Mawar Populer untuk Pasangan! Buat Dia Makin Sayang!

Kesimpulan

Jadi, sudah jelas tentang bunga Alstroemeria untuk persahabatan? Alstroemeria lily mampu mengungkapkan perasaan yang tulus dan mendalam kepada teman-teman terdekat. Keunikan mereka dalam tidak memiliki aroma membuat mereka menjadi pilihan ideal bagi mereka yang alergi terhadap aroma kuat.

Makna yang lebih dalam terkait dengan warna-warnanya memberikan kesempatan untuk mengungkapkan cinta, kekuatan, kebahagiaan, dan romansa kepada teman-teman yang menjadi simbol ketahanan dan kebersamaan dalam persahabatan yang kokoh.

Yuk, berikan bunga Alstroemeria bersama Million Bloom pada sahabat sebagai simbol kebersamaan!

Published on  Updated on   by  Lily Magdalena
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.