Wow! Ini Dia 7 Jenis Buket Bunga yang Cocok untuk Semua Momen Spesial!

Updated on   by  Lily Magdalena
jenis buket bunga

ON THIS PAGE

Hi Blooms!

Bunga, selain indah, juga memiliki makna mendalam yang bisa menyampaikan berbagai perasaan. Dari ucapan selamat, simpati, hingga ungkapan cinta, jenis buket bunga selalu menjadi pilihan utama.

 

Seperti yang kita tahu, Buket adalah kumpulan jenis buket bunga yang dirangkai dengan kreativitas tinggi, yang dapat mengubah bunga biasa menjadi sesuatu yang luar biasa. Meskipun ada berbagai bahan lain yang dapat digunakan untuk buket, bunga tetap menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Namun, dengan banyaknya pilihan buket bunga di luar sana, mungkin kamu merasa bingung memilih yang terbaik. 

Tenang, kali ini Million Bloom punya rekomendasi tujuh jenis buket bunga yang cocok untuk setiap momen spesialmu. Jenis buket yang dapat kamu pertimbangkan untuk momen istimewa, Yuk simak;

Baca Juga: Ingin Pertunanganmu Berkesan? Pilih Jenis Buket Bunga Ini!

Passionate Love

Jenis buket bunga

Kamu ingin menyatakan cinta dengan cara yang berbeda? Coba deh lihat Passionate Love. jenis buket bunga ini penuh dengan nuansa merah yang melambangkan gairah dan cinta mendalam. Cocok banget buat kamu yang ingin membuat pasanganmu terkesima.

Rosy Love 

Jenis buket bunga

Kalau kamu mencari sesuatu yang lebih lembut dan romantis, Rosy Love bisa jadi pilihanmu. Warna-warna pastelnya menciptakan suasana hangat dan membuat siapapun yang menerimanya pasti tersenyum bahagia.

Cool Water Cascade

Jenis buket bunga

Ada momen-momen yang memerlukan kesegaran, seperti ulang tahun atau perayaan kelulusan. Untuk itu, Cool Water Cascade dengan kombinasi warna birunya bisa menjadi pilihan yang tepat. Buket ini seakan menyegarkan hari siapapun yang menerimanya.

Baca Juga: Berbagai Jenis Bunga yang Melambangkan Cinta dan Maknanya

Twelve Poetic Pearls

Jenis buket bunga

Mencari sesuatu yang elegan? Twelve Poetic Pearls dengan dua belas bunga mawar putihnya bisa menjadi jawabannya. Jenis buket bunga ini melambangkan keindahan, kesempurnaan, dan kesucian seperti pernikahan.

Love Baby Breath 

Jenis buket bunga

Kadang, kesederhanaan bisa menjadi pilihan yang paling berkesan. Love Baby Breath dengan Jenis buket bunga kecil menunjukkan bahwa cinta bisa datang dalam bentuk apa pun, termasuk dalam kesederhanaan.

Pink Love Gradation 

Jenis buket bunga

Bagi kamu yang suka dengan variasi warna, Pink Love Gradation bisa jadi pilihan. Dari merah muda hingga merah tua, setiap gradasi warna mewakili berbagai fase dalam sebuah hubungan yang tak pernah layu seperti buket ini.

Baca Juga: Jenis-Jenis Bunga untuk Buket Special Kemerdekaan

Solemn Sentiment

Jenis buket bunga

Ada kalanya kamu memerlukan buket bunga untuk momen yang lebih formal, seperti pernikahan atau pertunangan. Solemn Sentiment dengan kombinasi warna putih dan ungu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk momen-momen untuk hadiah tersebut.

jenis buket bunga

 

Kesimpulan

Jadi, Memilih Jenis buket bunga memang bukan hal yang mudah, apalagi dengan banyaknya pilihan yang ada. Namun, yang terpenting adalah pesan dan perasaan yang ingin kamu sampaikan melalui buket bunga tersebut. Jadi, selalu pilih buket bunga yang paling sesuai dengan perasaan dan momen spesialmu, ya!

Jika kamu sedang mencari buket yang sempurna untuk momen istimewa, pertimbangkan salah satu dari jenis-jenis di atas. Dan jika kamu membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam merencanakan acara kamu, Yuk Pilih Buket dari Million Bloom!

Published on  Updated on   by  Lily Magdalena
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.