Rekomendasi Bunga Anniversary Romantis: Rayakan Cinta dengan Elegan!

Updated on   by  Ian Bernard
Rekomendasi Bunga Anniversary Romantis

ON THIS PAGE

Apakah Anda mencari cara sempurna untuk mengungkapkan cinta pada anniversary Anda? Artikel ini menyajikan jenis bunga yang tidak hanya indah, tetapi juga penuh makna, untuk menambah kehangatan dan romansa pada perayaan cinta Anda. Dari mawar merah yang penuh gairah hingga tulip yang elegan, setiap bunga memiliki cerita uniknya sendiri.

Hi, Blooms!

Anniversary adalah momen istimewa yang memperingati cinta dan perjalanan bersama pasangan kamu. Untuk memperkuat ikatan cinta kamu, tidak ada yang lebih indah dan bermakna daripada memberikan bunga sebagai ungkapan kasih sayang.

Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan sepuluh rekomendasi bunga yang akan membuat perayaan anniversary kamu semakin romantis. Setiap bunga memiliki makna khusus dan keindahan yang unik, memberikan sentuhan penuh kasih sayang dan kehangatan pada momen spesial kamu!

Rose

Mawar adalah simbol keindahan dan cinta abadi dengan berbagai warna yang menggambarkan perasaan yang berbeda, seperti merah untuk cinta yang kuat dan putih untuk cinta yang murni.

Eternal Rose Flower (Rp. 1.100.000)

Rose Love (Rp. 449.000)

Passionate Love (Rp. 449.000)

Tulip 

Tulip melambangkan cinta yang tulus dan kesempurnaan, dengan warna-warna yang indah menggambarkan perasaan yang berbeda, seperti merah untuk cinta yang mendalam dan kuning untuk persahabatan.

Yellow Bliss (Rp. 699.000)

Timeless Beauty (Rp. 549.000)

Mauve Magic (Rp. 799.000)

Hydragenea

Hydrangea menciptakan kesan romantis dan menggambarkan rasa syukur dengan bunga yang lebat dan berwarna-warni, memberikan sentuhan elegan pada rangkaian bunga.

Sapphire Dreams (Rp. 349.000)

Delicate Beauty (Rp. 349.000)

Blue Mirage (Rp. 329.000)

 

Sunflower

Bunga Matahari menghadirkan semangat dan keceriaan dalam suasana perayaan, melambangkan cinta yang kuat, kebahagiaan, serta menunjukkan energi positif yang menggembirakan.

Tropical Oasis (Rp. 299.000)

Sunshine Surprise (Rp. 349.000)

Sunny Smiles (Rp. 349.000)

 

Published on  Updated on   by  Ian Bernard
floating-banner

Toko Bunga Million Bloom

Toko bunga online yang menjangkau seluruh Indonesia. Lahir dari tangan profesional dan bunga lokal, kami siap menerima pesanan anda, dari manapun dan kapanpun. Lebih dari itu, kami menawarkan opsi pengiriman same day dan gratis ongkir yang dijamin oleh kurir terpercaya? Di Million Bloom aja!

Kami memiliki toko bunga di Jakarta, Medan, Lampung, Surabaya dan 50 kota lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Cus, langsung pesan sekarang! Ikuti juga akun Instagram Million Bloom di @themillionbloom, Twitter di @millionbloom, dan TikTok @millionbloom untuk berbagai informasi terbaru tentang produk bunga kami serta promo menarik.